Trendsetter atau Follower

Saat ini orang sudah tidak asing lagi dengan dunia maya atau Internet. Hampir setiap saat tidak pernah lepas dari yang namanya on line. Tidak terhubung ke internet atau on line sehari saja rasanya bagai sebulan. Banyak yang uring uringan, tidak enak makan dan bahkan ada yang tidak bisa tidur...

Dari anak anak, remaja, hingga tua, dari kalangan pegawai hingga bisnismen dari desa hingga ke kota, sudah tidak bisa terpisahkan lagi dengan internet ini. Baik yang hanya ingin membaca baca berita, untuk sekedar chatting, bahkan juga banyak yang memanfaatkan internet untuk bekerja dengan sistem on line. Memang sangat bermanfaat jaringan internet ini. Dengan adanya internet seolah olah telah menjadi jendela baru bagi dunia. Kejadian dan hal apapun dapat segera tersebar dan terakses keseluruh penjuru dunia dengan adanya internet.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh orang orang yang pandai melihat peluang. Mereka memanfaatkannya untuk mencari penghasilan dari internet. Bukan sekedar on line dan lebay di kolom kolom komen jejaring sosial. Orang yang pandai melihat peluang di internet biasanya akan menjadi Trendsetter. Dan memanfaatkan internet sebaik mungkin untuk mengembangkan ide idenya dan merealisasikan impiannya dengan tanpa batas.

Akan beda halnya dengan orang-orang yang   menggunakan internet hanya untuk iseng dan bersenang senang atau sekedar on line saja. Mereka biasanya akan mudah terpengaruh dan terbawa dengan apa yang dilihatnya di internet. Tanpa sadar mereka sudah menjadi follower dari apa yang dilihat atau dibacanya setiap hari. Karena luasnya jaringan internet yang tanpa batas, apapun yang sedang ramai dibahas akan langsung tersebar keseluruh dunia menjadi trendsetter dan sekaligus juga akan langsung banyak mendapatkan follower.

Jadi pandai pandailah dalam menggunakan internet. Ambil manfaat seluas luasnya, informasi apapun bisa dicari di Internet, pilihlah dengan bijak... Mau jadi Trensetter atau Follower...?

0 Response to "Trendsetter atau Follower"

Post a Comment

Feature Post

Finance Hhgregg

10102016 Synchrony Financial has provided a consumer financing program for hhgregg through the hhgregg Credit Card for more than 17 years. ...

Trending This Week

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel