Masa depan Anda ditentukan Saat ini

Banyak yang bertanya bagaimanakah jalan untuk sukses? Sebenarnya setiap manusia itu ditakdirkan untuk sukses. Bayangkan saja, sejak masa pembuahan kita didalam rahim ibu. Kita sudah bersaing dengan 250 juta sel sperma yang lain. Dan ternyata kitalah yang berhasil membuahi indung telur. Maka sukseslah terjadi pembuahan itu dan lahirlah kita. 

Dari hal ini saja sebenarnya sudah dapat diambil kesimpulan bahwa kita ditakdirkan untuk sukses. Karena kita sudah diajari bagaimana untuk bertahan dan bersaing dalam menjalani hidup dari mulai saat pembuahan diri kita. Kita tinggal meneruskan  saja kebiasaan-kebiasaan kita yang baik, seperti jangan mudah menyerah, selalu memetik pelajaran dari kegagalan, baik itu kegagalan yang dialami diri sendiri maupun kegagalan yang terjadi pada orang lain. Semuanya sama sangat berharga. Kegagalan pada diri sendiri dapat membuat kita lebih tegar dan kuat. Belajar dari kegagalan orang lain dapat membuat kita lebih waspada dan bijaksana.

Jika kita ingin sukses maka jangan malu untuk selalu terus  belajar. Belajarlah dari guru-guru yang sudah terbukti sukses, maka akan mengurangi resiko gagal kita atau mengurangi biaya trial and error kita. Dan jangan mudah menyerah, pakailah filosofi rumput "Biar sering diinjak-injak akan selalu tumbuh lagi"

Apa yang kita kerjakan dan pelajari saat ini, itulah  yang akan menentukan masa depan kita. Jadi mulai dan persiapkanlah segala sesuatu yang menunjang kesuksesan kita dimasa depan. Cari apa pasion kita dan lakukanlah dengan sepenuh hati apapun itu. Jangan mudah menyerah, dan kembalilah kejalan takdir kita sebagai orang yang SUKSES.


0 Response to "Masa depan Anda ditentukan Saat ini"

Post a Comment

Feature Post

Finance Hhgregg

10102016 Synchrony Financial has provided a consumer financing program for hhgregg through the hhgregg Credit Card for more than 17 years. ...

Trending This Week

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel